1. Bila fokus hidup itu dunia dan seisinya, maka jiwa akan terasa sempit, sesak, resah gelisah karena dunia ini memang sempit dibandingkan keluasan akhirat.(Ust.Nasrul,2005)

  2. Jalan dakwah itu mulia dan berharga, ia jalan yang dipenuhi segala hal yang dibenci dan  dimusuhi oleh hawa nafsu, namun inilah satu-satunya jalan meraih keridhoan Allah.(Ust.Nasrul,2005)

  3. Hargailah kecerdasan dan kemampuan yang dimiliki. Lipat gandakan kekuatannya dengan semangat, keyakinan, kesungguhan, harapan dan cita-cita.(Ust.Nasrul,2005)

  4. Bila mencintai seseorang karena paras, kecerdasan, keperkasaan, harta, kedudukan, dan kebaikannya, Allah-lah yang menganugerahkannya. Jadi, Allah lebih baik layak untuk dicintai.(Ust.Nasrul,2005)

  5. Tak ada yang mendatangkan kebaikan dan mengenyahkan keburukan kecuali Allaah semata, segala urusan dalam genggamanNya, maka rendahkanlah hati, jiwa dan raga hanya kepadaNya.(Ust.Nasrul,2005)

  6. Bila saja kegagalan yang dialami saat ini sebuah anugerah yang masih tersembunyi yang sangat berharga untuk menghadapi tantangan di masa depan, ambillah hikmahnya.(Ust.Nasrul,2005)

  7. Mencintai dan menghargai diri sendiri akan memacu untuk meningkatkan kemampuan yang ada hingga menjadi karya yang terindah dan dahsyat.(Ust.Nasrul,2005)

  8. Keyakinan yang positif melahirkan kekuatan daya cipta yang dahsyat, keyakinan negatif akan menghancurkan semua sisi baik yang ada pada diri.(Ust.Nasrul,2005)

  9. Tarbiyah bukan segala-galanya tapi segala sesuatu bermula dari tarbiyah. Tempalah diri hari ini untuk menghadapi tantangan dan amanah yang besar dan kompleks.(Ust.Nasrul,2005)

  10. Jika takut kepada Allah di dunia maka Allah melimpahkan rasa aman di akhirat. Jika aman dari pengawasan Allah di dunia, maka Allah akan menyelimuti rasa takut di akhirat.(Ust.Nasrul,2005)

  11. Kemuliaan kita tergantung ketundukan kita kepada Allah, harga diri kita tergantung kerendahan hati dihadapan Allah.(Ust.Nasrul,2005)

  12. Waktu bagi yang bertaubat, semuanya amalan. Siangnya berpuasa, malamnya tahajud. Tangisannya takut kepada Allah. Senyumnya bersyukur. Berkumpulnya saling menasehati.(Ust.Nasrul,2005)

  13. Bacalah Al-Quran seolah-olah engkau mendapatkannya langsung dari Allah dan didatangkan khusus untuk dirimu sendiri.(Ust.Nasrul,2005)

  14. Masa lalu benahi dengan taubat, penyesalan, dan ampunan. Masa depan benahi dengan niat yang kuat dan perencanaan. Masa kini isi dengan hal yang lebih berguna, dan bermanfaat. Waktu itu bekal.(Ust.Nasrul,2005)

  15. Allah memberi nikmat agar bersyukur, mencabut nikmat agar tumbuh rasa membutuhkanNya, memberi pahala agar menghinakan diri padaNya.(Ust.Nasrul,2005)

  16. I’tikaf hati dengan mencintai dan mengingat disertai pengaguman kepada Allah, I’tikaf badan dengan taat disertai ikhlas kepada Allah dan mengikuti Rosul.(Ust.Nasrul,2005)

  17. Masa depan milik orang yang merencanakan langkah-langkah pada hari ini.(Ust.Nasrul,2005)

  18. Zaman tak pernah melahirkan keajaiban, namun keajaiban hanya lahir melalui pengorbanan, perjuangan, dan perbuatan yang tulus.(Ust.Nasrul,2005)

  19. Tiap tambah ilmu, tambah pula tawadhu dan kasih sayang. Tiap tambah amal, tambah pula kewaspadaan dan ketakutan. Tiap tambah harta dan pangkat, tambah pula kemurahan hati, pengorbanan pada manusia.(Ust.Nasrul,2005)

  20. Allah Maha Pengampun, namun kita enggan memohonnya. Allah Maha Pengasih dan Penyayang, namun kita enggan meraihnya, manusia akan masuk surga kecuali orang yang enggan.(Ust.Nasrul,2005)

  21. Wahai diri teruslah maju, di tengah perjalanan jangan berhenti, sebelum ajal janganlah mati, keridhoan Allah itulah tujuan.(Ust.Nasrul,2005)

  22. Bila hendak mencari teman tanpa cacat, pasti tidak menemukan teman dan akan hidup tanpa teman. Maafkan teman dengan seolah-olah tak mngetahui kekeliruannya.(Ust.Nasrul,2005)

  23. Berbagai keluhan itu muncul karena kerusakan sejak awal, bila benar dipermulaan akan benar pula kesudahannya, bila salah di awal akan binasa.(Ust.Nasrul,2006)

  24. Menyendiri bukan karena lalai, ingin tenang dan lari dari manusia lalu istirahat. Tetapi menyendiri untuk berfikir an berdzikir sebagai bekal dan persiapan dalam perjuangan.(Ust.Nasrul,2006)

  25. Jangan matikan kemampuan kita dengan mengatakan “itu tak mungkin” segalanya mungkin selagi ada semangat, kesungguhan, ketekunan dan pantang menyerah.(Ust.Nasrul,22/04/06)

  26. Jangan kamu menunggu teman yang malas tuk berangkat bersamamu, tinggalkanlah ia karena sesungguhnya cita-cita dan tekadmu sudah cukup jadi teman perjalanan dalam perjuangan.(Ust.Nasrul,04/05/06)

  27. Al-akh selalu melihat permasalahan sebagai peluang berdakwah, beramal, sarana aktualisasi diri tuk optimalkan peran sebagai khalifah dan jalan meraih surga.(Ust.Nasrul,21/05/06)

  28. Jika ingin menjadi hamba Allah semata, fokuslah segala rasa kagum hanya kepadaNya. Dibalik setiap kedahsyatan di dunia, Allah-lah sumbernya.(Izzah,15/05/06)

  29. Betapa menderitanya orang yang tersesat, hati selalu resah, langkah tak pasti, bahaya didatangi, semakin sengsara. Begitulah nasib yang tersesat dari jalan Allah SWT.(Izzah,25/05/06)

  30. Sebenarnya dirimu telah terkandung sejumlah banyak nikmat dan perbendaharaan kebaikan yang telah dikaruniakan oleh Allah SWT kepada dirimu.(Aulia,27/05/06)

  31. Setelah kesulitan ada kemudahan, masih ada yang selalu mencintaimu, keridhaanmu menuntun pada keselamatan. Jadilah orang yang paling bahagia. (Aulia, 29/05/06)

  32. Dakwah takkan mati tanpa kita. Tetapi kita akan mati tanpa dakwah. Wahai saudaraku, janganlah ku sia-siakan masa mudamu dengan hal-hal yang dibenci Allah SWT, selagi kita bias teruslah berjuang demi tegaknya agama Allah. (Ires, 06/06/06)

  33. Pada pagi hari tiap-tiap sendi-sendi manusia harus bersedekah, semua itu dapat digantikan dengan dua rakaat dhuha. HR.Muslim (Ust. Djoko,06/06/06)

  34. Bukan dari tulang rusuk ia dicipta, tetapi dari rusuk kiri, dekat di hati untuk dicintai, dekat ditangan untuk dilindungi. (Nurrahmat, 14/06/06)

  35. Cinta adalah makhluk Allah yang harus dijaga kesehatannya dari penyakit yang datang dari syetan, syahwat dan syubhat. (Nurrahmat,15/06/06)

  36. Pelajarilah masa lalu dan masa depanmu, Karena kehidupan itu dibangun dari pengalaman beruntun, dimana seseorang harus keluar sebagai pemenang. (Ires,20/06/06)

  37. Kewajiban seorang suami memperaktekkan kasih saying, meghormati istri, bersikap setia,menutup mata dari wanita lain, berterimakasih, pelipur lara istri, dan lain-lain. (Dita,24/06/06)

  38. Jika kebahagiaan yang kamu rassakan tidaklah abadi, sedih tak akan menolak takdir yang akan menimpamu. Emasmu adalah agamamu. Perhiasanmu adalah akhlakmu. Kekayaanmu adalah kesopanan. (Ires,26/06/06)

  39. Hati yang tenang dan tawadhu hanya didapat dengan berdzikir, lalu mengandung keiklhlasan, kemudian melahirkah buah cinta dan bahagia. Rawatlah ia dengan: Jaga Hati, Hati-Hati, Dengan Hati. (Eko Aprianto,14/07/06)

  40. Keindahan yang sebenarnya adalah keindahan akhlak. Ketampanan yang sebenarnya adalah ketampanan etika. Dan kebaikan yang sebenarnya adalah kebaikan akal. (Dita,19/07/06)

  41. Jika wanita cantik adalah bak permata, maka wanita budiman adalah bak perbendaharaan kekayaan dan kebahagiaan seorang lelaki terletak pada sewaktu kalimat dari dua bibir wanita. (Dita,18/07/06)

  42. Qalbu yang bersih adalah qalbu yang setiap langkah tidak pernah mengandung syirik, tipuan, dengki, dan iri hati di dalamnya. (Dita,17/07/06)

  43. Jadilah seorang pemimpin yang memiliki jiwa satria, memimpin terdepan dalammelawan musuh-musuhmu dengan keadilan, penuh kejujuran, bertanggung jawab, jauhi ketamakan, dan kesombongan. Niscaya Allah memberimu rahmat yang melimpah. (Dita,22/07/06)

  44. Didiklah istrimmu dari keteladanan Aisyah atas kejujuran dan kesabarannya. Dan Fatimah atas keteguhannya. Sesungguhnya wanita yang sholihah adalah wanita yang selalu meraih cinta suaminya. (Dita,24/07/06)

  45. Sakit laksana misi yang membawa berita gembira, sedangkan sehat bak hiasan yanga mempunyai harganya sendiri. (Dita,27/07/06)

  46. Keyakinan hanyalah milik Allah, atau tidak merasa dimiliki kecuali hanyalah milik Allah, adalah kunci yang sangat luar biasa dampaknya bagi kenyamanan dan kebahagiaan hidup. (Dita,15/08/06)

  47. Sesungguhnya pujian itu datang karena Allah yang Maha Tahu keadaan kita masih menutup-nutupi aib, kebusukan, kekurangan dan dosa-dosa kita yang orang lain tiada mengetahuinya. (Dita,15/08/06)

  48. Menyendirilah beberapa saat untuk merenungkan hal-hal yang kamu hadapi, untuk introspeksi diri, untuk memikirkan akhirat dan untuk memperbaiki dunia. (Ires,21/08/06)

  49. Kesempurnaan kebahagiaan itu terdapat dalam kebersahajaan dalam marah, kebersahajaan dalam syahwat, dan kebersahajaan dalam ilmu. (Faqih,22/08/06).

  50. Hiduplah seperti konfigurasi electron. Seteguh ikatan kimia dan seharmoni susunan berkala. Mudah-mudahan kita menjadi manusia yang bervalensi tinggi dan sestabil golongan mulia. (Joane Marchelin,25/08/06)

  51. Kepunyaan Allah-lah yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan jika melahirkan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu menyembunyikannya. Niscaya, Allah SWT akan membuat perhitungan denganmu tentang perbuatanmu itu.(Qs.2:284).(Dita,30/08/06)

  52. Jadilah seorang pria yang pemberani atas ucapan dan perilaku diiringi dengan tanggungjawab dan sesungguhnya pujian itu datangnya karena Allah, Yang Maha Tahu keadaan kita yang masih menutup-nutupi aib, kebusukan, kekurangaan,dan dosa-dosa kita, yang orang lain tiada mengetahuinya.(Dita,01/09/06).

  53. Dalam ibadah harus menghadirkan rasa roja (harap) dan khauf (takut) kepada Allah, mengharap diterima dan takut bila tidak diterima, sehingga ibadah menjadi khusu.(Ust.Djoko,03/09/06)

  54. Mendapat kepercayaan dari seseorang membutuhkan waktu yang cukup panjang daripada menghancurkannya, selama kamu ditunjuk sebagi seorang pemimpin berjuanglah untuk selalu menjaga amanah. Karena disaat, semua orang tak percaya padamu…sesungguhnya kamu akan merugi… seperti pepatah: ”Mulut yang keji akan berdampak lebih buruk bagi pelakunya sendiri daripada orang lain yang menjadi korbannya”.(Dita,05/09/06)

  55. Saudaraku, kita tidak tahu kapan Allah akan memanggil kita, hari ini, besok tau lusa, itu sebuah kepastian. Alangkah rugi manusia yang tidak mengisi waktunya dengan amal kebaikan.(Intan,06/09/06)

  56. Jiwa yang terjaga dengan tekun beribadah, instrospeksi diri terhadap kemungkinan dosa yang diperbuat, atau pelanggaran terhadap hak-hak Allah merupakan penyeimbang kesucian diri.(Eko.Aprianto)

  57. Kesungguhan untuk menjalani hidup dengan ridho Allah SWT adalah nilai tertinggi yang tak tertandingi oleh harapan lain.(Eko.Aprianto)

  58. “Maka pabila kamu telah selesai dari suatu urusan, tetaplah bekerja keras untuk urusan yang lain. Dan hanya kepada Raabmu-lah kamu berharap”QS.97:7-8.(Ust.Djoko,13/09/06)

  59. Jangan hilangkan identitas kita sebagai muslim, jauhkan kebarat-baratan pada diri kita! “Barang siapa mengikuti suatu kaum maka mereka termasuk kaum tersebut.(Nurrahmat,14/09/06)

  60. “Puasa adalah separuh kesabaran dan kesabaran itu separuh dari iman”(HR.Baihaqi).(Intan,15/10/06).

  61. Belajar dari Ibrahim keteladanannya mengenal Allah. Belajar dari Ayub arti sebuah kesabaran. Belajar dari Yusuf sebuah keikhlasan. Belajar dari Muhammad SAW akhlakul karimahnya.(Intan,03/10/06)

  62. Saat ini, Allah membangunkanku dari gemerlapnya pesona dunia. Menyadari bahwa aku sudah terlelap didalamnya, lama sekali. Hingga ku tak menyadari bahwa kilaunya sudah mematikan cahaya hati. Beruntung, Allah cinta padaku. Maka Dia meniupkan keislaman sejati dan merangkulku erat seakan melarangku untuk lari. Terimakasih Allah…selamat berjihad teman!!!(Joane.Marchelin,19/10/06)

  63. Alasakan kepala kita dengan bantal kejujuran. Rebahkan tubuh ini diatas tilam keikhlasan. Selimuti dirimu dengan penuh kesabaran. Semoga kamu dapat tidur dalam suasana keimanan.(Ires,12/11/06)

  64. Berharaplah hanya kepada Allah…Niscaya tidak sedikitpun kekecewaan kau rasakan…(Intan,15/11/06)

  65. “Menjaga keistiqamahan yang imtiror itu sulit, hanya dapat dilakukan apabila jiwa ini telah bermujahadah.”Keep your istiqamah, because istiqamah is very expensive”(Joane.Marchelin,04/02/07)

  66. Masa lalu adalah impian yang lewat dan berakhir. Esok adalah harapan yang indah. Sekarang adalah hakikat yang nyata.(Ires,05/02/07)

  67. “Engkau menyembah Allah seakan-akan engkau melihatnya. Jika engkau tidak mel;ihatnya Allah, maka pasti Allah melihat engkau.(Intan,18/02/07)

  68. Jika datang padamu keraguan dan kebimbangan, kuatkanlah keyakinanmu. Jika datang padamu kemalasan, ingatlah kematianmu. Jika datang padamu kesenangan dan kesulitan, maka ingatlah dunia hanya sementara.(Joane.Marchelin,27/02/07)

  69. Sahabat terbaik itu seperti KOMPUTER, ENTER di dalam hidupmu, SAVE di dalam hatimu, FORMAT masalahmu dan jangan pernah DELETE diriku di dalam MEMORY-mu.(Dita,26/02/07)

  70. Jangan pernah berprasangka buruk sahabatku… karena seni yang paling baik dalam bersilaturahmi adalah banyak-banyak mengingat dan mengakui kekurangan dan kesalahan diri sendiri.(Diahz,28/02/07)

  71. Ada empat ciri-ciri yang jika ke-4 hal tersebut ada dalam diri seseorang, maka dia benar-benar menjadi seorang munafiq sejati. Jika di dalam dirinya hanya ada salah satu saja dari ke-4 hal tersebut maka dalam dirinya telah ada satu macam dari tanda-tanda kemunafika, sampai ia meninggalkan hal itu adalah jika dipercaya ia berkhianat, jika berbicara ia berdusta, jika berjanji ia mengingkari, dan ketika berdebat (berbantahan) ia berbuat dosa.(HR.Muslim).(Dita,09/03/07)

  72. Setiap senyum adalah sedekah, setiap sedekah ialah ibadah, so..senyum itu ibadah loh..(Intan,13/03/07)

  73. Hiasi tidurmu dengan air wudhu, selimutkan dirimu dengan dua kalimat Syahadat, lelapkan matamu dengan alunan dzikir, Alaskan tidurmu dengan sepotong doa.(Ires,21/03/07)

  74. Hiasi tidurmu dengan tetesan air wudhu. Pejamkan matamu dengan alunan dzikrullah. Berselimutlah dengan kalimat syahadat. Alaskan tidurmu dengan uraian doa.(Dita,13/03/07)

  75. Orang yang cerdas adalah orang yang tak rela menyerah kalah dengan segala bentuk kekurangan, serius melakukan perbaikan, bersungguh-sungguh dalam menggunakan kesempatan.(Dona,20/04/07)

  76. Jika Allah membukakan pintu surgaNya untukku, lalu bertanya apa keinginanmu hari ini? Maka aku akan berkata: “Ya Allah, kumohon cintai dan lindungi orang yang membaca pesanku ini.(Rizki,05/05/07)

  77. Hati menjadi baik jika pandangan baik, akan tidak benar dengan tidak benarnya pandangan. Jika pandangan rusak, rusak pula hati. Jadikan hatimu bercahaya dengan menjaga selalu pandangan. Semoga istiqomah.(Rizki,29/04/07)

  78. Jika kau menutup pintu rezeki orang lain, maka Allah pun akan menutup pintu rezekimu. Dan jika kau membukakan pintu rezeki orang lain, maka pintu rezekimupun akan dibukakan”.(Intan,05/05/07)

  79. Ada satu yang Allah suka dari hambaNya yaitu doa seorang muslim yang ikhlas dan selalu diulang-ulangnya doa itu dan yakin akan dikabulkan Allah SWT.(Aris,05/05/07)

  80. Nikmat yang sering kita lupakan adalah nikmat waktu. Waktu adalah kehidupan, dengan waktu kita bias melakukan perubahan.(Ires,05/05/07)

  81. Cinta sejati, mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari lidah, melainkan dari hati.(Ires,05/05/07)

  82. Barang siapa menahan kemarahannya, pasti Allah menahan siksa kuburnya dan barangsiapa menahan marah padahal dia sanggup untuk marah, maka Allah memenuhi hatinya dengan keridhaan pada hari kiamat.(Ires,02/05/07)   

  83. Allah answer prayer in 3 ways: Allah said ‘yes’ and gives you what you want. Allah said ‘no’ and gives you something better. Allah said ‘wait’ and gives you the best his own time. Keep plus think.(Joane.Marchelin,07/05/07)

  84. Maka dari itu segeralah bertaubat. Sesungguhnya taubat akan lebih mendekatkan kita kepadaNya. Dan dapat berbuat seperti itu dengan lebih ikhlas.(Aris,28/04/07)

  85. Setiap makhluk di dunia ini datang dan pergi sendiri. Tanpa membawa teman. Sendiri manusia hadir/datang sendiri dalam kegelapan rahim ibu dan pergi pun sendiri dalam kegelapan alam kubur..sendiri pasti dialami.(Ires,08/05/07)

  86. Seorang muslim adalah menusia yang berhias akhlak terpuji, bersolek dengan kesabaran dan rasa malu, berpakaian tawadhu dan sayang terhadap manusia, cermin diri adalah evaluasinya.(Gustaman,20/05/07)

  87. Kejujuran bukan hanya mengatakan hal yang benar. Tapi kejujuran adalah mengatakan hal yang benar dalam situasi apapun, walaupun hanya hal tersebut yang mampu menyelamatkan hidupmu.(Joane,18/05/07)

  88. Dari Annas bin Malik r.a, Rasulullah berkata: “Apabila seorang dari umatku dihari jumat membaca ayat kursi 12x kemudian berwudhu dan menngerjakan sholat shubuh, Allah akan menjaga dari kejahatan setan dan derajatnya sama dengan orang yang membaca Al-Quran 3x, di hari kiamat diberi mahkota yang menyinari semua penghuni dunia.(Joane,19/05/07)

  89. Someone is loving you, caring for you, watching over you protecting you is Allah who never fails.(Intan,10/05/07)

  90. Bila kita bersandar maka kita akan takut kehilangan sandaran kita. Oleh karena itu, cukuplah Allah yang menjadi sandaran, karena Dia tidak akan mengecewakan siapapun yang bersandar kepadaNya.(Diahz,16/06/07)

  91. Walaupun kita telah berusaha berbuat baik semaksimal mungkin, mustahil semua orang akan suka pada kita. Terus lakukan perbuatan baik, karena itulah yang akan kembali pada diri kita.(Diahz,16/06/07)

  92. Mengajar tanpa menggurui, memberi nasihat tanpa merasa lebih mulia, dan menang tanpa ada yang merasa dikalahkan adalah cirri kematangan seseorng.(Diahz,16/06/07)

  93. Abdullah bin Umar r.a meriwayatkan bahwa Nabi SAW bersabda: “Seorang muslim adalah saudara bagi muslim yang lainnya. Ia tidak mendzolimi ataupun membiarkannya ketika ia membutuhkan pertolongan. Barang siapa mencukupi kebutuhan saudaranya, Allah pun akan memenuhi kebutuhannya. Siapa saja yang menutupi aib seorang muslim, Allah akan menutupi dosa-dosanya pada hari pembalasan.(HR.Bukhari&Muslim).(Intan,06/06/07)

  94. Jika kau sedih, bersedihlah lalu bersabar dan berdoa. Jika kau ragu, katakanlah bahwa kau ragu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segalanya. Katakan tidak jika memang tidak dan katakana benar jika memang benar.(Aris,25/05/07)

  95. Jika hatimu lelah, basuh peluhmu dengan sabar. Ceritakan dukamu pada ketabahan..Usap air matamu dengan harapan..Jika kau luka, tetaplah tersenyum untuk sekitarmu. Itu tanda Allah menyayangimu.(Intan,23/05/07)

  96. Indah semu membisik lirih hati merajut nada dalam hidupku. Senyum manisnya membuka kalbu tatap matanya kilauan permata, keindahan yang membisu menghancurkan kebekuan hati. Seperti maha batu diatas kerapuhan.(Aris,18/06/07)

  97. Tiada baris yang dapat kulafazkan untuk kegambarkan arti pengorbananmu. Tiada syair indah yang mampu kuciptakan yang setanding indahnya belai kasihku.(Aris,11/06/07)

  98. Akhlak yang baik yang hadir karena iman dan takwa lebih indah daripada wajah yang tampan/solek dan bentuk tubuh yang sempurna! Itulah sebaik-baiknya perhiasan.(Syahrudin,10/07/07)

  99. Hati yang riang akan membunuh semua mikroba permusuhan. Dan jiwa yang ridho akan mengusir semua serangga kebencian.(Syahrudin,09/07/07)

  100. Keimanan maenghapuskan keresahan dan kegundahan, keimanan adalah kesenangan yang diburu oleh orang-orang yang bertauhid.(Syahrudin,09/07/07)

  101. Apakah yang paling dekat denganmu? Adalah KEMATIAN!!! Siapkn dirimu untuk menghadapinya, dengan bekal sebaik-baiknya bekal.(Syahrudin,11/07/07)

  102. “Dimanapun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kokoh”QS.4:78.(Syahrudin,11/07/07)

  103. Jangan menganggap kecil suatu nikmat yang diberikan Allah kepadamu, jangan menyepelekan dosa tanpa diiringi taubat. Dan jangan memupuk ketaatan tanpa diiringi keikhlasan.(Syahrudin,10/07/07)

  104. Waktu yang paling jauh adalah masa lalu, sedang waktu yang paling dekat adalah kematian.(Joane,14/07/07)

  105. Kau, kau telah pergi tinggalkan aku dalam sepi, mimpi-mimpi yang tak mungkin kembali. Saat kau dan aku saling memiliki. Rasa ini tak mungkin bias kuungkap lagi, berakhir rasa yang ku miliki.(Aris,03/07/07)

  106. Kemuliaan hati tak bias didapat hanya dengan melihat keindahan paras dan melihat melimpahnya harta. Ambil hikmahnya dan indahnya. Jangan terpukau dengan terangnya dunia tanpa menyadari sisi gelapnya.(Eko.Aprianto).

  107. IHSAN>Al-Baqarah:24: Ya Allah, janganlah Engkau masukkan aku kedalam golongan orang-orang kafir yang telah Engkau sediakan neraka sebagai tempat kembalinya di akhirat.(Syahrudin,31/07/07)

  108. Jadi sahabat harus pinter matematika, kamu harus meng(X)kan suka citanya, me(-)i kesedihannya, me(+)kan semangat padanya dan mem(:) kebahagiaan bersamanya.(Faqih,19/08/07)

  109. Saat pergantian malam Allah membuka pintu bumi, Dia melihatku dan bertanya: Apa harapanmu? Jawabku, “Bersih bening, lembutkan hatiku, jaga dan cintai temanku yang kusayang ini, selalu dan selamanya.(Aulia,01/08/07)

  110. Tuhan terlalu bijak…sehingga Ia menciptakan seorang sahabat tanpa harga, karena jika Tuhan memberikan harga…Aku takkan mampu membeli sahabat yang berharga sepertimu.(Aulia,05/08/07).


0 Responses to “Pesan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: