25
Jul
07

Secarik Sanjungan Untuk Wanita

Secarik Sanjungan Untuk Saudariku… 

Saudariku,,,

Jagalah akhlak dan perangaimu, hiasilah dengan selalu berdzikir kepada Allah, dan bertuturlah yang baik atau diam.

Jagalah hijabmu yang selama ini engkau jauhi atau bahkan khilaf dari penjagaannya, dan jangan sampai engkau memamerkan anugerah keindahanmu kepada orang lain, karena manusia akan merendahkanmu.

Yakinlah Allah akan menjagamu selama engkau berusaha menjaga jilbab syar’I yang telah Allah tetapkan.

Jagalah pandanganmu, jangan kau arahkan kepada orang yang haram untuk memandangnya, jangan sampai hatimu selalu kau kotori, jagalah dengan selalu mengingat kepada Allah dimanapun dan dengan kondisi apapun.Mintalah perlindungan hanya kepada Allah yang Maha Pembolak-balikkan Hati.  

Beberapa Persepsi Tentang Wanita:

 Wanita yang cerdas tidak lupa memberikan perhatian kepada akalnya, seperti halnya dia telah memberikan perhatian kepada tubuhnya.

“Wanita yang mengguncang ayunan dengan tangan kanannya dan mengguncang dunia dengan tangan kirinya”. Akan terealisasikan bila ia cerdas, berkepribadian kuat, berjiwa suci dan bermoral tinggi.Wanita dengan tanpa membedakan unsure peran dan domisilinya, tidak akan menemukan larangan atas anugerah keindahan yang melekatkan pada dirinya untuk senantiasa disyukuri. (Lihat QS.7 ayat 32)

Seorang muslimah bertanggung jawab untuk memperkuat rohaninya dan menyucikan jiwanya serta berusaha mencapai tingkat yanga lebih tinggi dan menjaganya dari kemerosotan ke tingkat yang lebih rendah.

Jilbab bukan hanya sebagai kain penutup tubuh wanita yang begitu istimewa, ia ibarat perhiasan yang harus dijaga dan tidak sembarangan orang yang boleh menyentuhnya

.Kecantikan wanita bukan hanya diukur dengan penampilannya dan gaya berbusananya, tapi akan lebih berharga bila diukur dengan ketaatan dia kepada Raab-nya.  

Iklan

0 Responses to “Secarik Sanjungan Untuk Wanita”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: